```````

Ribuan Pelajar Ikuti Karnaval Porseni PAC IPNU IPPNU Paciran

Ribuan pelajar se-Kecamatan Paciran mengikuti karnaval Pekan Olah Raga dan Seni PAC IPNU IPPNU Paciran, Selasa(2/7/2013).

Ribuan pelajar peserta porseni ini menampilkan berbagai ketrampilan peragaan busana sesuai tema yang diusung tiap kontingen. Sebanyak 4 Drum Band memeriahkan karnaval tersebut yaitu Drum Band MI Tarbiyatus Shibyan, Drum Band Remas Nor Rohmat Sendangduwur, Drum Band PR. Tunggul dan Drum Band PR. Sendangagung.

Dimulai dari halaman MA. Tarbiyatus Shibyan Kemantren, peserta bergerak menuju ke barat-Jl. Cinde Amoh-Memasuki Desa Kemantren-Sampai di Jl. Maulana Ishaq dan kemudian kembali menuju MA. Tarbiyatus Shibyan. Peserta harus menempuh jarak sekitar dua kilometer guna menelusuri perayaan karnaval itu. 

Karnaval ini disambut meriah oleh ribuan pengunjung disepanjang jalan yang dilalui peserta.

Pantia Porseni menegaskan, Kontingen terbaik dalam karnaval ini bakal mendapatkan trofi dan piagam penghargaan. Untuk kriteria pemenangnya, panitia menentukan ada lima sasaran penilaian dalam karnaval itu. Kelimanya yaitu jumlah peserta, kreativitas, kedisiplinan, kekompakan dan kerapian.