```````

Porseni PAC IPNU IPPNU Paciran Siap Digelar

Sebagai rangkaian agenda rutin dan juga untuk menciptakan semangat sportifitas dan kreatifitas para Kader NU, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Paciran mengadakan kegiataan Porseni 2013 yang akan berlangsung pada tanggal 2-4 Juli 2013 di Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Kemantren.

Tema yang diangkat adalah "Gali Potensi, Raih Prestasi dengan Sportifitas yang Tinggi". Porseni PAC IPNU IPPNU Paciran tahun 2013 ini di ikuti oleh 17 PR/PK IPNU dan 18 PR/PK IPPNU. Adapun 7 Cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti adalah futsal, bulutangkis, bola voli, bola basket, tenis meja, sepak takro, catur dan 12 cabang seni yakni puisi, MTQ, sholawat nabi, mars dan hymne, pidato bahasa jawa, qosidah, cerdas cermat, baca kitab, komedi, tata boga, kaligrafi, karnafal.

"Tujuan Porseni sebagai kegiatan rutin memererat tali silaturrahim sesama anggota IPNU IPPNU se-kecematan Paciran, sehingga diperoleh kader yang berprestasi di bidangnya", kata Roni Priyono selaku ketua panitia.

Dia menambahkan, Persiapan panitia untuk penyelenggaraan kegiatan itu sudah matang dan rencananya Porseni PAC IPNU IPPNU Paciran akan dibuka Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH., MM. pada 2 Juli 2013 mendatang.