```````

Pelantikan PR IPNU IPPNU Tunggul

Ketua Pimpinan Anak Cabang Paciran, Rekan Ahmad Miftahuddin mengatakan IPNU IPPNU harus mampu menjadi panutan bagi remaja lain di daerahnya. “Sebagai Kader IPNU IPPNU di Tunggul, maka seyogyanya memberikan contoh, bagi temannya.” katanya dalam acara pelantikan PR IPNU-IPPNU Desa Tunggul Paciran Masa Khidmah 2013-2015 di Auditorium MI Malihatul Hikam Tunggul Paciran, Sabtu (23/3).

Ia menambahkan sebagai  manusia hendaklah dapat memberikan manfaat terhadap orang lain. “Salah satunya dapat dilakukan dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,”tandas Miftahuddin yang juga mantan ketua IPNU Ranting Tunggul itu.

Pernyataan senada disampaikan Wakil Ketua PAC IPNU Paciran Roni Priyono. dalam sambutannya Ia menegaskan  pengurus baru IPNU-IPPNU harus selalu membuat gebrakan baru yang berorientasi program sosial Kemasyarakatan.

Sedang ketua IPNU Ranting Tunggul mengajak seluruh pengurus terlantik untuk bersama-sama merapatkan barisan untuk berjuang menegakkan ajaran Islam Aswaja An Nahdliyah.“Tanpa bantuan dan kerjasama teman-teman, kami tidak dapat berjalan. Maka, marilah kita kerjakan amanah ini bersama” tegasnya.

Ia bertekad dalam kurun 2 tahun kedepan,IPNU-IPPNU akan dapat memberikan kontribusi bagi Nahdhatul Ulama’, khususnya IPNU IPPNU di desa Tunggul.

Acara Pelantikan yang bertempat di Auditorium MI Malihatul Hikam Tunggul tersebut, di hadiri oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Paciran, Jajaran pengurus, Anggota, Pembina, Alumni juga Pimpinan Ranting NU setempat dan Banom-banomnya.