```````

Ta'aruf Pengurus Baru PAC IPNU IPPNU Paciran

23 April 2014, bertempat di Gedung MWC NU Paciran, Segenap pengurus baru PAC IPNU IPPNU Paciran masa hidmat 2014-2016 melaksanakan kegiatan ta’aruf. Sekitar 26 hari sebelumnya, tepatnya tanggal 28 Maret 2014, Konferensi anak cabang telah berhasil memilih Ahmad Ainul Fahruri sebagai ketua IPNU dan Inayati Mas'adah sebagai ketua IPPNU PAC Paciran masa hidmat 2014-2016.

Ta’aruf bertujuan memperkenalkan jajaran kepengurusan baru. Karena hanya  dengan cara kenal, bisa terjadi hubungan sinergis antara pengurus PAC. Hadir dalam acara tesebut pembina Bpk Fatihul Ihsan, S.Pd.I., Bpk. Nur Rohmat, S.S., Bpk Zamroni, S.Pd., Ahmad Miftahuddin, S.Kom. dan segenap pengurus baru PAC IPNU IPPNU Paciran

Dalam sambutan pembina Bpk Fatihul Ikhsan mengutarakan syarat agar PAC IPNU IPPNU Paciran bisa menjadi maju. Menurut beliau, PAC IPNU IPPNU Paciran akan maju jika pertama, ada persatuan dan kesatuan antara pengurus PAC dengan PR/PK. Kedua, ada komunikasi baik antar pengurus PAC maupun antara pengurus PAC dengan PR/PK. Ketiga, adanya skill and will, keterampilan dan kemauan. Dengan ketiga modal itulah PAC IPNU IPPNU Paciran bisa maju.