```````

Kantor MWC NU Paciran Bisa Jadi Yang Termegah


Keinginan warga NU Kecamatan Paciran untuk memiliki kantor MWC NU yang sangat representative terpenuhi sudah. Hal ini setelah selesainya pembanguan tahap-3 kantor yang tepat berada di jantung Kecamatan Paciran tersebut.

Gedung itu terdiri dari tiga bangunan bertingkat. Bangunan barat bawah difungsikan sebagai ruangan MWC NU dan yang atas merupakan ruang Operasional LP. Ma'arif MWC Paciran. Sedangkan PAC Muslimat NU, PAC Fatayat NU, PAC IPPNU menempati Bangunan timur yang bawah dan yang atas adalah ruangan dari PAC GP Ansor NU, PAC IPNU.  Adapun bangunan tengah difungsikan sebagai Aula sebagai ruang pertemuan, rapat maupun kegiatan.

Dengan selesainya pembangunan gedung tersebut, Rois Syuriyah MWC NU Paciran KH. Salim Azhar sangat berharap aktivitas NU dan banomnya bisa lebih meningkat lagi. “Diaharapkan dengan sempurnanya pembangunan kantor ini ada manfaat dan barokahnya. Sehingga NU akan lebih jaya lagi dalam mengemban amanat umat. Khususnya perkembangan Islam Ahlussunah wal-Jamaah an-Nahdliyah,’’ tandas beliau.